Powered By Blogger

Sabtu, 16 Oktober 2010

Puteri Bulu dan Raja Ingus

yaapppp kalian semua pasti udah tau siapa Puteri Bulunyaaaa
Abang BRkulah bulunya< tapi semua bertanya tanya siapakah Raja Ingusnya -__-
oke gua ga bakal kasih tau kalian tentang si Raja Ingus hahaha, ya maklumlah haha itu namnya membuka aib diri sndri *upztawandeh-_-

Drama inilah yang nanti bakal gue persembahin buat tugas kelas hahaha Lawakgz beudzkan, AbangBR bakal di rubah jadi seorang Ridho Roma yg dadanya penuh dengan bulu LopeLope
Nah tapi Kita masih bingung tentang Raja ingus,ga mungkin bangetkan kaloo si Raja bener bener ingusan
Konyol banget sih tentang Ni cerita hahaha
oh Iya ada tuh pemain latarnya wkwk

kalian pasti pengen tau siapakah diaaa jengjengggg
yaitu ada mpok Upil dan Tulang iler yayayaaa gua tau emang semuanya keliatan aneeehhhh bangeet
tapi ini semua mencitrakan diri gua dan kawankawan gua yg sehariharinya penuh dengan lawakan
sampe tugas dan UH pun di buat lawaaak yampunzzzz
that's why we are always happy in the school

oke kalo Mpok upil itu bakal jadi prajurit yg nantinya kalo Puteri Bulu ada masalah dan bulunya ga bisa ngadepin ntu masalah kekuatan Upil akan berusaha membantunyaa hahaha
sebenrnya ceritanya pen di buat kaya avatar gitu
Pertama ada kekuatan Bulu kedua ada kekuatan Upil ketiga kekuatan Ingus dan yg terakhir kekuatan Iler hemmmm tapi itu bakal rumit banget dan bakalan jadi konyol sekonyol konyolnya'

ya se,oga aja Abang BR dapat Ide yg lebih baik di bantu oleh Bulunya hahaha
dan Mpok Upil punya ide yg lebih baik di bantu oleh Upilnya hahaha
keyennzzz betzzz, oh iya mpok upil juga bisa di bantu oleh Wirawan Yayangnya itu looh -_-

ya udah ah segene dolo< gua cape ngetiknyaaaa
heyyy thanks for read this entry yaaak
bubaaayyyy

maaf yak ga ada gambar bulu ataupun upil ingus dan iler kaya biasanya, takut pada jijik wk
bubaaay semuaaa

2 komentar:

  1. ehh misi ya.
    masa ga diterangin siapa sang raja ingus ituu?? ga lengkap neh..

    BalasHapus