Powered By Blogger

Jumat, 08 Oktober 2010

Abang BR kuuuu

oke guys, gue mau cerita tentang abang BR ku HAHAHA
kalian tau siapa abang BR ku?? pasti ga ada yg tau singkatan BR itu apa dan siapakah dia hahaha
kalian pasti taukan pacarnya ciko anak 8.5? itu nama samaran deng HEHEHE
oke ABANG BR itu adalah singkatan dari ABANG RIDHO BULU wkwkwkw
gue ga bisa kasih tau kalian siapa abang BR itu, gua takut di gaplok sama BFnya wkwkw
taukan BFnya badannya gimana, trus jago tekon pula hakhak atutzlah guaa

oke Abang BR itu gokil abiez, tapi dia sering malah pas di panggil abang BR wkwk, kalo dia marah sama tuh seremnya kaya BFnya haha *ngeribangetyak
tapi dia orangnuya baiiiikk bangeeet, ane berani zumfeeeh, anaknya asik terus baik betz, sering banget gue sama da bercanda trus curhat dan juga mulutnya ga bocor kaya yg lain haha
ratarata orang tuh mulutnya bocor, ga tau mesti di kasih apa biar ga bocor lagi -,- lakban kaliyak yg palik bagus...

Yang gue lebih salutnya lagi tuh dari si Abang, dia tetap mengakui kalo bulu tuh IS THE BEST HAKHAK itu yg bikin gue salut sama dia, dan juga dia hafal lagu lagunya RIDHO RHOMA
gue sama Ranita nyangkain kalo lagunya ridho rhoma tuh judulnya ''SEKIAN LAMA'' tapi Abang BR membenarkan bahwa jusulnya adalah ''MENUGGU'' hakhak itu bukti kalo dia benar benar abang RIDHO dan pantas di cap sebagai BR hakhak *peacebang

tapi yang buat dia agak sedih nih, BFnya ikutikutan kita manggil dia abang (kurangasemsicikomintadigamparsamague) *sabarsabar
kasiannya si abang hikzhikz *zabaryabangmaafkankami
abang BR tuh sering marah sama kita, tapi kita selalu menyusun bulu dan menyumbangkan bulu sama dia, ya alhasil dia ga marah lagi sama kita 'v' wkwkwkw

gue sama abang BR dan juga Mpok alias RANITA sering banget ngelawak tentang bulu, kita have fun with bulu wkwk, kadang kadang kita bertiga sampe sakit perutttt banget gara gara ngomongin bulu wkwkw
kita ga ke arah BOKEP kok cuman kita suka ngelawak tentang ridho rhoma dan rhoma irama wkwkw

sekian dulu deh yaaaa

oh iya ini foto abang kamidengan ciri khas bulunya wkwk
satu foto ajalah susah nyari yg ada bulunya wkwkw

sekian dulu and WASSALAM

2 komentar:

  1. WAKAKAKKAKAKAKKAKAKAKKAAA....
    zumfehhh ane ngakak abiieezz baca ni entrii..

    kreji yuu..!!

    BalasHapus
  2. wakakaka ya dumppzzz wa kan gokielzz biezz wk

    BalasHapus