Powered By Blogger

Kamis, 14 Oktober 2010

AnehBeudh

Okeyy gue mau cerita tentang aneh beudh
Entah mengapa UTS kali ini terasa aneh bagiku *eabahasagua
Pertama Alhamdulillah nilai ningkat walaaauu MATEMATIKA lagi ga bersahabat sama gue hikzzz
ga tau gua kenapa MATEMATIKA tuh ga bershabat sama gua hikz, ga kaya AbangBR yang selalu setia ma gua hikz (?)

oke gua ngerasa Allah lagi berpihak sama gue (?)
ya secara tanpa nyotek tanpa belajar nilai bisa bagus kaya gedo wkwkw
aneh betkan haha,keren yaaaak

*siapayangmaukayagua? wkwkw
pasti semua mau dong kya gua hahaha rahasianya adalah jengjeng
pergilah ke dukun minta dukun semprotkan ludahnya padamu haha *gadengbukanitu wkw

gua ga tau dah tuh rahasianya apa cuman gue ngerasa beruntung bangat dah wkwk
maklum jarang bangat gua bisa kaya gitu hahaa
'i'm so happy lah akhirnya *yaiyalah-,-
tanpa bantuan Ranita aku bisaa heyyaaaa senangnya

bersyukur bangat lah gua sama Allah SWT yegaaa??hhe
yaa aneh beudh lah di mata gua (?) 

udah yak segene dolo, emak gua dah bawel -,- 
buabaaayyy, thanks for read this story yapzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar